SOLOPOS.COM - Britney Spears tunjukkan cincin pertunangan (Mirror.co.uk)

Kabar artis internasional Britney Spears mengeluarkan pernyataan siap menikah.

Solopos.com, LOS ANGELES — Artis Britney Spears mengaku tidak trauma dengan perceraian. Kabarnya, ia tengah dimabuk asmara dengan produser Charlie Ebersol dan akan segera melangsungkan pernikahan.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Usia pacaran artis Britney Spears dan Charlie Ebersol terhitung singkat, yaitu enam bulan. Namun begitu, tampaknya sepasang kekasih tersebut mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

Dilansir Mirror, Jumat (27/3/2015), Britney terlihat bahagia saat berlibur di Hawai bersama kekasihnya, Ebersol. Dalam liburan tersebut, Britney mengajak serta dua putranya, Sean yang berusia sembilan tahun dan Jayden yang berusia delapan tahun.

“Aku tidak trauma dengan perceraian, dan percaya kisah dalam dongeng. Kenapa harus takut menikah lagi? Aku siap,” kata Britney.

Sebelumnya, Britney, pelantun Hit Me Baby One More Time tersebut mengaku mengalami masa sulit saat berpisah dengan kekasihnya, Justin Timberlake. Britney memutuskan menikah dengan seorang pria, namun pernikahan pertamanya tersebut hanya bertahan selama 55 jam.

Tidak berselang lama, Britney menikah dengan  Kevin Federline. Melalui pernikahan keduanya tersebut, Britney dikaruniai Sean Preston dan Jayden James.

Kali ini, artis Britney dikabarkan nyaman dengan Charlie Ebersol yang berusia lebih muda dari Britney. Britney berusia 33 tahun, sementara Charlie Ebersol berusia 32 tahun. Sayang, dua sejoli tersebut belum mengumumkan tanggal pernikahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya