SOLOPOS.COM - Syahnaz Shadiqah (Instagram)

Kabar artis Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad diisukan berlibur bersama di Amsterdam, Belanda.

Solopos.com, SOLO – Presenter dan aktor Raffi Ahmad beberapa kali dituding dekat dengan pendangdut Ayu Ting Ting. Belakangan ini keduanya bahkan diisukan berlibur bersama di Amsterdam, Belanda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengenai kabar tersebut, adik Raffi, Syahnaz Shadiqah angkat suara, Menurutnya, kabar kakaknya dengan Ayu Ting Ting hanyalah gosip yang tak jelas sumbernya.

“Tuh kan tanya soal ini. Yang penting Aa Raffi juga dibilang keluarga mah sudah sabar. Ah, nanti kalau aku komentar lagi jadi ramai terus aku diomeli Aa,” ucap Syahnaz Sadiqah di Kota Wisata, Kabupaten Bogor, Jumat (22/7/2016) malam.?

Sebagai orang yang telah lama bergelut di dunia hiburan, Syahnaz mengatakan Raffi sudah cukup kuat dengan banyaknya tudingan miring serta gosip yang terus menerpanya.

“Ya, itu namanya gosip, sudah sering lah. Aa Raffi sudah biasa karena puluhan tahun di sini (dunia entertainment). Dia sudah kuat banget lah,” ujar Syahnaz Sadiqah.

Diakui kekasih Syahnaz, sang kakak ipar, Nagita Slavina, juga sangat mempercayai Raffi. “Mbak Gigi [Nagita] juga sudah percaya dengan Aa Raffi. Mereka sudah tahan banting banget, Mbak Gigi dia sudah cuek banget, enggak percaya sama orang kalau ngomong apa,” lanjut Syahnaz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya