SOLOPOS.COM - Sofia dan Elaine JKT48. (Twitter.com)

Kabar artis datang dari segera keluarnya sejumlah member JKT48.

Solopos.com, SOLO – Pengumuman pengunduran diri atau graduate artis Haruka Nakagawa dari idol group JKT48 beberapa waktu lalu rupanya mengundang member lain untuk mengambil keputusan yang sama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setidaknya sudah ada empat member yang mengumumkan rencana kelulusannya dari sister group AKB48 itu. Mereka semua merupakan member dari generasi ketiga (Gen 3), yakni Elaine Hartanto, Sofia Meifeliani, Chikita Ravenska, dan Martha Graciela.

Dikutip Solopos.com dari laman resmi JKT48, Rabu (16/3/2016), Chikita dan Martha yang saat ini tergabung dalam Tim T mengumumkan penguduran dirinya dalam pertunjukan Te wo Tsunaginagara di JKT48 Theater Jakarta, kemarin.

Sedangkan Elaine dan dan Sofia dari Tim J telah mengumumkan keinginan mereka untuk hengkang sejak tiga hari sebelumnya dalam pertunjukan Theater no Megami.

”Mereka akan ikut serta dalam JKT48 Beginner Handshake Festival pada 19 Maret 2016 tetapi tidak akan berpartisipasi dalam pemilihan member single ke-13 JKT48. Detail mengenai hari pertunjukan terakhir dan sebagainya akan diumumkan di kemudian hari,” isi pengumuman oleh manajemen JKT48.

Rencana hengkangnya empat member sekaligus dari panggung JKT48 ditanggapi beragam oleh para Wota– fans JKT48– di Twitter. Mereka mengicaukan komentarnya dengan tanda pagar #TerimakasihElaineSofia dan #TerimakasihGraceChika.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya