SOLOPOS.COM - Gwyneth Paltrow dan Chris Martin masih menjalin hubungan baik (Mirror.co.uk)

Kabar artis cantik Gwyneth Paltrow menganggap mantan suaminya sebagai kakak laki-laki.

Solopos.com, SOLO — Meskipun aktris cantik asal Amerika Serikat (AS), Gwyneth Paltrow, telah berpisah dengan Chris Martin, hubungan keduanya masih terjalin baik. Gwyneth bahkan menganggap vokalis band Coldplay ini layaknya seorang kakak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dia sudah seperti kakakku sendiri. Aku sangat dekat dengannya. Kita adalah keluarga,” kata pemeran Pepper Potts dalam sekuel film Iron Man ini seperti dilansir Mirror.co.uk, Sabtu (5/3/2016).

Kebahagiaan keluarga Gwyneth ini juga sempat terlihat ketika mereka menonton Chris tampil bersama band-nya, Coldplay, dalam ajang futbol Super Bowl Februari lalu.

Seperti yang diketahui, Gwyneth dan Chris resmi mengakhiri 10 tahun pernikahan mereka pada 2014 lalu. Meski demikian, keduanya masih terlihat bersama demi bisa membesarkan dua anak mereka, Apple, 11 dan Moses, 9.

“Walaupun saat ini kami sudah tidak lagi sebagai suami istri, kami tetap sebuah keluarga bagi anak-anak kami, Apple dan Moses, serta yang lainnya,” kata Gwyneth. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya