SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Detik.com)

Kabar artis Stuart Collin membantah tak memberikan nafkah kepada istrinya, Risty Tagor.

Solopos.com, SOLO – Pihak Stuart Collin memberikan bantahan atas apa yang dituduhkan oleh pihak Risty Tagor yang mengatakan dirinya tak memberikan nafkah serta “ringan tangan”. Saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Stuart Collin melalui kuasa hukumnya memberikan pembelaannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim kuasa hukum Stuart Collin seperti diberitakan Detik.com, membantah apa yang disangkakan terhadap klien. Ia mengatakan apa yang dikatakan oleh pihak Risty sama sekali tidak benar.

“Dibilang Stuart tidak menafkahi, ada bukti Stuart menafkahi Risty,” kata M Andrianza Yunial S tim kuasa hukum Stuart, Senin (16/11/2015).

“Klien kami dikatakan tidak memberikan nafkah itu bohong besar. Klien kami sudah kasih tapi ditolak oleh Risty enggak tahu alasannya, masalah besarnya itu kan relatif,” sambung anggota tim lainnya, Ferry Ericson.

Tim kuasa hukum Stuart juga membantah soal tudingan bahwa kliennya ringan tangan. “Soal Stuart temperamen tidak ada, itu terlalu mengada-ada. Tidak ada semua itu, semuanya rekayasa,” tegas M Andrianza.

Sementara itu dari pihak Risty Tagor tetap menginginkan untuk bercerai dari Stuart Collin. Risty tak mau lagi melanjutkan pernikahannya bersama pria berdarah Inggris itu karena sudah tak lagi cocok dengannya.

“Salah satunya karena ada percekcokan terus menerus,” ucap Ina Rachman selaku kuasa hukum Risty Tagor saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015), seperti dilansir Liputan6.com.

“Kedua, adanya perbedaan pendapat. Sehingga ada keributan terus menerus (di dalam pernikahan Risty-Stuart),” sambung Ina Rachman.

Keinginan Risty Tagor untuk bercerai mendapat penolakan dari Stuart Collin. Stuart juga ingin menyelamatkan rumah tangganya karena saat ini Risty Tagor tengah mengandung anaknya.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menyidangkan perceraian Risty Tagor dengan Stuart Collin. Kedua belah pihak sama-sama absen di persidangan. Majelis hakim pun memutuskan proses mediasi yang dilakukan pasangan artis yang menikah pada April 2015 itu dinyatakan gagal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya