SOLOPOS.COM - Putri Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)

Kylie Jenner mengunggah foto anaknya ke Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kylie Jenner akhirnya mengunggah foto anak perempuannya yang lahir pada 1 Februari 2018 lalu di Instagram. Di caption fotonya, dijelaskan nama sang bayi adalah Stormi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kylie, 20, mengunggah foto close up di akun Instagramnya, memperlihatkan bayi berpakaian pink yang memegang jempolnya yang dimanikur dengan warna senada.”stormi webster,” tulisnya singkat, Rabu (7/8/2018).

Baca juga:

Sebelumnya sebagaimana dilansir Antara dari Reuters, Kylie sempat meminta maaf karena merahasiakan kehamilannya pada 101 juta pengikut di Instagram dan penggemarnya di Instagram.

Di keluarganya yang dikenal lewat reality show Keeping Up with the Kardashians, Kylie adalah orang yang berinisiatif untuk memproduksi lini kosmetik.

Stormi adalah anggota kedua dari tiga bayi yang meramaikan klan Kardashian tahun ini. Kakaknya Kim Kardashian dan suaminya rapper Kanye West juga baru mengumumkan kelahiran putri ketiga mereka, Chicago, yang lahir melalui ibu pengganti.

Saudarinya yang lain, Khloe Kardashian, sedang tujuh bulan mengandung, buah hati bersama kekasihnya pemain basket Tristan Thompson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya