SOLOPOS.COM - Indra Bruggman (Instagram.com)

Kabar artis Soraya Abdullah dan Indra Bruggman kali ini masih terkait misteri hubungan mereka.

Solopos.com, JAKARTA — Soraya Larasati, wanita yang santer dikabarkan telah menikah dengan artis Indra Bruggman, akhirnya buka suara soal isu hubungan mereka.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Hal yang masih menjadi teka-teki bagi khalayak saat ini adalah dugaan Indra Brugman dan Soraya Larasati menikah diam-diam. Terkait dengan itu, Soraya yang saat ini bercadar tersebut mengaku keluarganya akan menggelar konferensi pers.

Berdasarkan keterangan Soraya, pihak keluarganya tahu betul bagaimana hubungan antara dirinya dengan Indra Bruggman. “Pokoknya nanti keluarga yang akan press conference. Yang pasti keluarga saya tahu kami bagaimana,” kata Soraya, sebagaimana dilansir Detik, Selasa (20/10/2015).

Soraya mengaku belum diizinkan untuk berbicara kepada publik mengenai hubungannya dengan Indra. Dalam pembicaraannya, ia menyebut Indra dengan sebutan “Aa”. “Kalau sekarang Aa belum ngasih saya bicara lagi,” ujar Soraya.

Saat Soraya ditanya lebih lanjut mengenai panggilan “Aa” tersebut, ia memberikan tanda senyum melalui pesan singkatnya. Hingga berita ini diturunkan, Indra Bruggman sendiri belum berkomentar mengenai hal tersebut.

Sebelumnya, santer berembus kabar Indra Bruggman menikah dengan Soraya Larasati. Dugaan tersebut muncul lantaran keduanya mengunggah foto-foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya