SOLOPOS.COM - Dukungan Mike Lewis untuk Tamara Blezynski (Instagram @mike_lewis)

Kabar dari artis Mike Lewis mendukung Tamara Blezynski membantu pengungsi Gunung Agung.

Solopos.com, SOLO – Gunung Agung yang terletak di Karangasem, Bali, masih dalam status awas. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), sudah meminta warga mengungsi dan tidak beraktivitas di zona berbahaya erupsi Gunung Agung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tamara Blezynski bersama pengungsi Gunung Agung (Instagram @tamarablezynskiofficial)

Tamara Blezynski bersama pengungsi Gunung Agung (Instagram @tamarablezynskiofficial)

Bencana alam tersebut membuat masayarakat di Pulau Dewata was-was. Pasalnya, Gunung Agung yang dalam status awas bisa meletus sewaktu-waktu. Kendati demikian, pemerintah meminta masyarakat tetap tenang dan segera meninggalkan rumah menuju pos komando (posko) pengungsian yang telah dipersiapkan.

Ketakutan masyarakat Bali turut dirasakan artis Tamara Blezynski. Sejak beberapa tahun belakangan, Tamara memang telah hijrah ke Bali. Tak ayal, ia tahu betul bagaimana kondisi masyarakat yang kini terpaksa mengungsi akibat aktivitas vulkanik Gunung Agung yang terus meningkat. Tak hanya tinggal diam, ia terjun langsung membantu para pengungsi.

Kunjungan Tamara ke posko pengungsi Gunung Agung terlihat dalam sejumlah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @tamarablezynskiofficial. Sejak Senin (25/9/2017), Tamara memamerkan foto aktivitasnya saat berkunjung dan menyerahkan bantuan kepada pengungsi di sejumlah posko.

Kegigihan Tamara membantu korban becana itu membuat mantan suaminya, Mike Lewis, bangga. Artis berkebangsaan Kanada itu memberi dukungan penuh kepada Tamara lewat akun @mike_lewis. Dukungan itu disampaikan dengan mengunggah foto dirinya bersama Tamara dan sang buah hati.

Tamara Blezynski mengunjungi pengungsi Gunung Agung (Instagram @tamarablezynskiofficial)

Tamara Blezynski mengunjungi pengungsi Gunung Agung (Instagram @tamarablezynskiofficial)

“Semoga berhasil Tamara untuk membawa bantuan kepada para pengungsi Gunung Agung yang membutuhkan. Be safe. Stay safe #modernfamily #indonesia #keluarga #bali,” tulisnya pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (28/9/2017).

Dukungan Mike kepada Tamara membuat netizen heboh. Kebanyakan dari mereka memuji Tamara yang dianggap berjiwa sosial tinggi. Sementara sebagian lainnya berharap Mike dan Tamara bisa rujuk.  “Ini namanya keluarga luar biasa. Walau sudah cerai, tapi tetap berhubungan baik, patut dicontoh. Mbak Tamara baik banget ya, peduli banget sama nasib mereka yang kesusahan. Semoga sukses mbak. Semoga kalian bisa rujuk, amin,” komentar @buikbitu.

“Mike dan Tamara memang pasangan yang serasi. Meski sudah berpisah tapi tetap menjalin komunikasi dengan baik. Semoga suatu saat kalian bisa datang ke pengungsian bareng. Aku berharap semoga kalian bisa rujuk,” sambung @sipurr.

“Banyak orang yang meminta kalian berdua rujuk, dan menurutku hal itu sangat bagus. Aku berharap kalian bertiga selalu bahagia dalam keadaan apapun. Selamat bertugas Tamara,” lanjut Sumirae.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya