SOLOPOS.COM - Foto putri pertama Siti Nurhaliza (Instagram @ctdk)

Kabar dari artis Malaysia, Siti Nurhaliza, yang mengumumkan nama anak perempuannya.

Solopos.com, SOLO – Diva Malaysia, Siti Nurhaliza, akhirnya memperkenalkan putri pertamanya kepada penggemar. Dia mengunggah foto dan mengumumkan nama sang buah hati, sepekan setelah melahirkan melalui laman Instagram pribadinya, @ctdk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengumuman itu disampaikan bertepatan dengan akikah putri pertama Siti Nurhaliza, Minggu (25/3/2018). Pengumuman itu disambut gembira oleh para penggemar yang telah lama dibuat penasaran.

“Saya dan suami ingin memperkenalkan anak kami kepada semua yang sudah menunggu. Hari ini merupakan hari ketujuh usia kelahiran anak kami yang dipanggil dengan nama Fatimah Az-Zahra selama sepekan ini,” ungkapnya.

Baca juga:

Bagi Siti Nurhaliza, kelahiran sang buah hati merupakan anugerah yang melengkapi kehidupannya. Setelah menjalani serangkaian prosesi akikah, akhirnya pelantun lagu Bukan Cinta Biasa itu mengumumkan nama sang permata hati.

“Doa ini yang menjadi inspirasi untuk memberi nama anak kami, Siti Aafiyah binti Khalid,” sambung dia.

Foto Siti Nurhaliza bersama anak dan suaminya (Instagram @ctdk)

Foto Siti Nurhaliza bersama anak dan suaminya (Instagram @ctdk)

Siti Nurhaliza dan suaminya, Dato’ Sri Khalid Mohamad Jiwa mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan penggemar kepadan mereka. “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendoakan kami selama ini dan hanya Allah saja yang mampu membalas jasa baik kalian. Semoga Allah merahmati kita semua,” tutupnya yang langsung mendapat tanggapan dari warganet.

“Alhamdulillah, nama yang sangat indah. Semoga senantiasa dirahmati Allah, Siti Aafiyah binti Khalid,” komentar @roslinani.

“Selamat. Semoga kehadiran cahaya mata menambah kebahagiaan dan rahmat dalam kehidupan dan segara kebaikan yang dilakukan menjadi contoh yang baik bagi kita, amin,” sambung @unaarauwi.

“Alhamdulillah, bagus sekali maknanya. Semoga Siti Aafiyah tumbuh menjadi anak yang cerdas, berbakti kepada orang tua, dan berguna bagi bangsa, amin,” imbuh @gojusthehealthy.

Seperti diketahui, kelahiran Siti Aafiyah merupakan putri pertama yang telah dinantikan Siti Nurhaliza selama 11 tahun. Ini merupakan anak perempuan pertama bagi Dato Sri Khalid yang sebelumnya telah memiliki tiga anak lelaki.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya