SOLOPOS.COM - Ucapan terima kasih Siti Nurhaliza kepada penggemar (Instagram @ctdk)

Kabar dari artis Siti Nurhaliza yang masih merahasiakan wajah dan nama putri pertamanya.

Solopos.com, SOLO – Diva pop Malaysia, Siti Nurhaliza, merasa sangat terharu dengan banyaknya ucapan selamat yang diberikan kepadanya setelah melahirkan. Seperti diketahui, penyanyi pop nomor satu di Malaysia ini telah melahirkan putri pertamanya, Senin (19/3/2018), pagi di salah satu rumah sakit di Kuala Lumpur, Malaysia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui akun Instagram pribadinya, @ctdk, pelantun Bukan Cinta Biasa itu mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan penggemar kepadanya.

“Assalamualaikum. Alhamdulillah di atas Allah. Terima kasih di atas ucapan-ucapan tahniah. Dengan penuh rasa rendah hati, saya dan suami ingin menunjukkan rasa terharu dan terima kasih yang tak terhingga kepada semua yang telah mendoakan kami. Syukur ya Allah,” ungkapnya melalui video teranyar yang diunggah di akun pribadinya.

Ucapan terima kasih Siti Nurhaliza kepada penggemar (Instagram @ctdk)

Ucapan terima kasih Siti Nurhaliza kepada penggemar (Instagram @ctdk)

Ucapan terima kasih yang disampaikan Siti Nurhaliza kembali mendapat beragam tanggapan dari warganet. Mereka tak hentinya mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik untuk Siti Nurhaliza.

“Selamat telah menjadi ibu. Selamat telah mendapatkan anugerah terindah dari Allah. Semoga selalu bahagia,” komentar @hey_ainna.

“Alhamdulillah, selamat Datok Siti. Semoga selalu dilimpahi kebahagiaan,” imbuh @typical.nhr. (baca: Selamat! Siti Nurhaliza Melahirkan Putri Pertama)

“Waalaikumsalam. Alhamdulillah, selamat sudah melahirkan. Akhirnya pelita hati yang selama ini dinantikan telah hadir, selamat,” lanjut @putriinfaa.

Sayangnya, Siti Nurhaliza masih merahasiakan wajah dan nama anaknya. Dia meminta penggemar bersabar menunggu pengumuman selanjutnya. “Mengenai wajah dan nama anak, Siti dan Khalid meminta waktu sebelum mengumumkannya,” demikian pernyataan yang ditulis beberapa jam setelah Siti Nurhaliza melahirkan.

Seperti diketahui, kelahiran bayi ini merupakan momen yang paling dinantikan Siti Nurhaliza setelah lebih dari 11 tahun menikah bersama Datok Sri Khalid Mohamad Jiwa. Selama ini, dia telah melakukan berbagai usaha untuk mendapatkan keturunan. Pada 2015 lalu dia sempat hamil, namun akhirnya keguguran. Oleh sebab itu, pada kehamilannya kali ini dia sangat memperhatikan kesehatan dengan membatasi aktivitas di dunia hiburan.

Sementara soal jenis kelamin sang anak sebenarnya telah lama diprediksi. Diberitakan Solopos.com sebelumnya, pihak keluarga memprediksi Siti Nurhaliza akan melahirkan bayi perempuan. Benar saja, dia mengumumkan kelahiran putri pertamanya dengan penuh sukacita kepada penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya