SOLOPOS.COM - One Direction (Dailymail.co.uk/WireImage)

Kabar artis Simon Cowell tak yakin One Direction mampu kembali aktif di dunia musik.

Solopos.com, SOLO – Simon Cowell selaku pembentuk boy band One Direction mengindikasikan kelompok tersebut tak akan kembali ke dunia musik. Dikutip dari News.com.au, Jumat (25/3/2016), Simon menegaskan bahwa dirinya tak tahu jika personel One Direction bakal kembali bersama.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Liam Payne memutuskan untuk istirahat selama beberapa tahun, setelah melakukan serangkaian tur.

Ekspedisi Mudik 2024

Keempatnya meyakinkan penggemarnya, bahwa mereka akan kembali. Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, Cowell menjelaskan: “Jujur, saya tidak tahu apakah istirahat atau bubar.”

“Dengan kata lain, saya tidak mau tahu. Saya tidak menganggap mereka sudah cukup pengalaman, mereka yang harus menjawab,” ujarnya.

Pernyataan Simon ini seakan-akan mengonfirmasi bahwa boy band tersebut tak akan kembali. Simon menegaskan bahwa masa depan boy band itu adalah personelnya sendiri.

“Setiap kali saya bersama mereka, kita berbicara tentang istirahat, dan saya tidak bisa berdebat dengan mereka,” ujar Simon

Simon juga menegaskan, saat ini Harry Styles tengah mengerjakan album solo. Namun, dia meminta penggemar untuk bersabar mendengar album Styles.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya