SOLOPOS.COM - Stuart Collin dan Risty Tagor (Detik.com)

Kabar artis Risty Tagor dan Stuart Collin menjalani sidang perceraian.

Solopos.com, JAKARTA — Sidang perceraian artis Stuart Collin dan Risty Tagor kembali dibuka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (30/11/2015). Tapi, sidang terpaksa dikors lantaran pihak Stuart terlambat datang.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sidang perceraian yang mengagendakan jawaban dari Stuart terpaksa ditunda hingga semua persidangan di pengadilan selesai. Hal ini membuat pengacara Risty Tagor, Ina Rachman kesal.

“Agenda hari ini harusnya menerima jawaban dari pihak Stuart. Begitu tadi dipanggil pihak Stuart belum datang. Akhirnya tadi hakim mengambil keputusan kita tunggu sampai sidang hari ini selesai, baru sidang dijalankan,” kata Ina Rachman kesal.

Pihaknya mengaku tak mau terlalu lama menunggu. Setelah dikonfirmasi, ternyata pihak Stuart mengaku terjebak kemacetan. Informasi yang didapat, Stuart pun dipastikan tak hadiri sidang cerainya tersebut

“Tapi dari kami enggak mau menunggu ya. Menurut saya buang waktu banget. Tadi kami konfirmasi dari lawan, katanya Ardiansyah (pengacara Stuart) masih dalam perjalanan terjebak macet. Ardiansyah enggak datang, Stuart enggak datang,” papar Ina Rachman seperti dilansir Liputan6.com, Senin (30/11/2015).

Ina pun menganggap kalau kuasa hukum Stuart tidak serius dalam menjalani sidang kali ini.

“Bisa jadi mereka serius bisa juga enggak. Jadi kita liat nanti siang dan apa sih jawabannya. Saya berharap mereka hari ini memberikan jawaban. Ini terakhir kalau hari ini mereka tidak memberikan jawaban, minggu besok itu sudah kesempatan kita,” pungkasnya sebagaimana dilansir Detik.com.

Sebelumnya, Risty yang terlihat mengisi acara di salah satu stasiun televisi enggan berkomentar mengenai proses perceraiannya. Ia lebih memilih membicarakan tentang kehamilannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya