SOLOPOS.COM - Risty Tagor (Instagram)

Kabar artis kali ini datang dari Risty Tagor.

Solopos.com, SOLO — Risty Tagor bernapas lega karena sidang perceraiannya dengan Stuart Collin selesai. Artis dua anak tersebut pun mengungkapkan salah satu hikmah dari perceraiannya ini adalah dapat berteman dengan pengacara Stuart Collin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam wawancara Risty di Dear Haters Liputan 6, Jumat (25/3/2016), artis berjilbab itu menjelaskan kelapangan hatinya menerima pelbagai hujatan haters yang memandang Risty sebagai pengumbar aib Stuart Collin.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti diketahui publik, dalam beberapa kesempatan wawancara pers, Risty kerap mengungkapkan kekurangan Stuart Collin sebagai suami. Mulai dari sikap kasar dan suka berbohong.

“Orang itu seperti melihat dua sisi mata uang. Di Instagram-ku ada orang yang melihat dari sisi yang sama seperti aku. Ada mereka yang melihat dari sisi yang lain. Enggak masalah. Udah, mau diapain lagi? Kalau aku turutin, setiap kali mereka ngomong, aku klarifikasi, sampai akhirnya nanti ada di titik mereka akan diam lama,” kata Risty Tagor.

Risty Tagor pun berpandangan, kasus perceraiannya dengan Stuart Collin memang terkesan lebih alot daripada percerainnya dengan Rifky Balwell (suami pertama Risty). Namun begitu, ia mengaku tetap berlapang dada dengan tudingan publik soal kepribadiannya yang disebut keras dan bermuka dua.

“Aku hanya memperlihatkan diriku yang sebenarnya. Ketika orang melihat aku marah, keras, lalu di sini senyum, ya itulah aku. Aku enggak bisa jadi orang lain,” kata Risty.

Seusai persidangan cerai selesai, Risty pun membuka hal tentang pertemanannya dengan pengacara Stuart Collin. Ia berpendapat pengacara Stuart adalah korban dari kliennya sendiri.

“Apa iya, pengacara bisa ngomong kalau bukan dari kliennya? Sementara di gambar yang lain dia ngomong mamanya Risty Tagor minta satu miliar, mamanya Risty Tagor minta Alphard. Publik mungkin tidak sepintar itu. Tapi aku masih bisa berpikir. Tidak mungkin pengacaranya bisa ngomong begitu, kalau bukan dari kliennya,” ujar Risty.

“Tapi bersyukurnya apa? Sekarang pengacaranya malah temenan sama saya. Pengacaranya sudah tahu dia yang sebenarnya dan akhirnya pengacaranya keluar. Dia berteman denganku dan pengacaraku. Dia bilang, selamat Risty sudah selesai persidangannya, salam buat Risty  dan keluarga, salam juga untuk ibu. Kasihan, dia adalah korban yang harus menyampaikan kebohongan. Kami sudah saling meminta maaf lahir batin,” ungkap Risty.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Sekitar empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai Stuart pada 20 Agustus 2015, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya