SOLOPOS.COM - Dewi Yull saat berkunjung ke Griya Solopos, Jumat (11/11/2016). (Adib M Asfar/JIBI/Solopos)

Kabar artis tentang kesediaan Dewi Yull jika diminta menjadi juru kampanye.

Solopos.com, SOLO – Meski memiliki aktivitas padat, penyanyi Dewi Yull mengaku bersedia menjadi juru kampanye (jurkam) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Seperti diketahui, beberapa calon gubernur sering meminta bantuan artis menjadi juru kampanye.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para artis ditempatkan pada posisi terdepan dalam kampanye calon gubernur dan wakil gubernur. Popularitas yang dimiliki artis dianggap mampu meningkatkan ketenaran calon gubernur di masyarakat.

Sophia Latjuba dan Anisa Pohan misalnya, kedua artis itu kerap terlihat dalam berbagai kampanye yang dilakukan oleh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Sejalan dengan beberapa artis itu, penyanyi Dewi Yull pun mengaku bersedia jika diminta menjadi jurkam.

“Sebagai seorang profesional, kalau diminta jadi juru kampanye sih saya bersedia,” kata Dewi Yull saat berbincang dengan Solopos.com, Jumat (11/11/2016), di Griya Solopos.

Namun, ketika ditanya akan memilih pasangan calon yang mana, Dewi Yull enggan berkomentar. “Saya kan tinggal di Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang, jadi enggak milih kan. Tapi kalau disuruh jadi jurkam ya tetap pilih salah satu,” timpalnya.

Meski mengaku bersedia menjadi jurkam, namun menurut Dewi Yull, sampai saat ini belum ada yang menawarkan kepada dirinya untuk menjadi juru kampanye.  (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya