SOLOPOS.COM - Sandy Tumiwa ditangkap polisi (Detik.com)

Kabar artis Sandy Tumiwa ditangkap polisi terkait kasus investasi bodong.

Solopos.com, SOLO – Artis Sandy Tumiwa ditangkap polisi lantaran kasus investasi bodong. Sandy ditangkap dengan seorang wanita di lokasi yang berbeda. Lalu siapa sebenarnya wanita tersebut?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut tim pengacara Sandy, wanita tersebut rekan kliennya. “Enggak bersamaan, Cici ditangkap di Senayan, jam berbeda,” terang M Ridwan selaku kuasa hukum sang aktor, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, (26/11/2015).

Sandy ditangkap pagi ini di Palmerah, Jakarta Barat. Tim pengacara berupaya agar nantinya Sandy ditangguhkan penahanannya.

“Sebelumnya ditangkap di Palmerah, sebelumnya di Tebet. Dia selalu menginformasikan keberadaannya ke kuasa hukum. Memang benar Sandy berpindah-pindah tempat,” katanya seperti dikutip Detik.com.

Kasus penipuan yang melibatkan Sandy Tumiwa menimbulkan kerugian materi oleh korbannya. Pendangdut Annisa Bahar menjadi salah satunya. Tak tanggung-tanggung, dikutip dari Okezone.com, Annisaa menderita kerugian sebesar Rp2 miliar.

“Annisa Bahar itu kerugiannya hanya Rp60 juta, tetapi dia punya downline-nya dengan total nilai kerugian yang di bawahnya itu Rp2 miliar lebih,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya