SOLOPOS.COM - Raisa dan Hamish Daud (Instagram @thebridestory)

Kabar kali ini dari artis Raisa dan Hamish yang mengikuti upacara Ngeyeuk Seureuh menjelang pernikahan.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Raisa Andriana telah menjalani serangkaian upacara adat menjelang pernikahannya dengan Hamish Daud. Ia menggelar pengajian, siraman, hingga upacara Ngeyeuk Seureuh di rumahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/8/2017).

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Sempat dikira bakal absen, Hamish ternyata menghadiri upacara adat jelang pernikahan yang digelar di rumah Raisa. Kedatangan bintang film Trinity The Nekad Traveler itu disambut hangat oleh orang tua Raisa. Ia tampil bersahaja mengenakan jas hitam yang dipadukan dengan sarung dan peci.

Penampilan Hamish itu diketahui dari sederet foto yang beredar di dunia maya, salah satunya diunggah akun Instagram gosip @makrumpita. Akun itu memperlihatkan foto Hamish dan Raisa saat menjelani upacara Ngeyeuk Suruh itu.

Upacara Ngeyeuk Suruh Raisa-Hamish (Instagram @makrumpita)

Upacara Ngeyeuk Suruh Raisa-Hamish (Instagram @makrumpita)

Upacara Ngeyeuk Seureuh biasanya diadakan di rumah mempelai wanita satu hari sebelum dilangsungkannya akad nikah. Ngeyeuk Seureuh merupakan penggalan dari upacara adat perkawinan Sunda yang dilakukan untuk memberi nasihat hidup bahagia dalam berumah tangga kepada calon pengantin.

Foto itu membuat warganet heboh. Mereka senang sekaligus sedih melihat potret keromantisan pasangan artis itu. “Pasangan ini kok bener2 bikin baper ya. Terasa banget aura cintanya. Tidak seperti artis pada umumnya. Pacaran diumbar, nikah di-heboh2in tapi beberapa bulan kemudian ada yang hamil duluan. Ada yang tiba2 cerailah, terlihat mereka terlalu terobsesi. Beda dengan pasangan yang satu ini. Bikin iri siapapun yang melihat, udah gitu ganteng dan sama-sama kalem,” komentar @deanays.14.

“Kelihatan saling cinta banget ya. Suka banget pokoknya. Enggak sabar kepengin lihat mereka nikah dan punya anak. Pasti ganteng dan cantik banget,” sambung @dindaleger.

“Yang kayak gini perih banget. Perlahan tapi pasti bikin sakit hati. Selamat berbahagia ya kalian berdua. Menarilah di atas tangisanku, hiks hiks,” imbuh @ccinthyas.

Seperti diketahui, Raisa dan Hamish bakal melangsungkan pernikahan pada 3 September 2017 mendatang. Hari pernikahan kedua artis ini pun disambut gembira oleh netizen. Mereka menilai Raisa dan Hamish adalah pasangan serasi yang membuat banyak orang patah hati. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya