KABAR ARTIS : Siap Nikah, Fans Pengin Citra Kirana Jadian dengan Andi Arsyil
Citra Kirana (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari Citra Kirana.

Solopos.com, SOLO — Citra Kirana mengaku siap menikah tahun depan jika memang ada yang melamarnya. Terkait dengan itu, ada sejumlah fans artis cantik tersebut yang menyarankan Ciki—demikian panggilan Citra—untuk jadian dengan artis Andi Arsyil.

Pernyataan siap menikah tersebut Ciki utarakan pada Rabu (2/3/2016). Alasan artis pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut siap menikah, karena tak ingin terlalu tua saat mengarungi bahtera rumah tangga.

“Enggak ada [target menikah sih]. Kalau ada tahun depan ada yang serius ya ayo! Ya sampai sekarang saja masih belum ada. Enggak pernah ada target sih, cuma ya kalau yang namanya perempuan jangan terlalu tua juga,” ujar Ciki saat ditemui gerai baju muslim di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu, seperti dikabarkan Okezone.

Sementara itu, pantaun pada akun Instagram Ciki, Jumat (4/3/2016), artis kelahiran Bogor, 23 April 1994, tersebut mengunggah postingan cukup menggelitik terkait soal jodoh. Unggahan tersebut adalah cokelat dengan tagline unik berbunyi “Cokelat enteng jodoh”.

Selain itu, Ciki juga mengunggah puisi karya akun @randiaputra, yang berisi soal rasa cemburu.

CEMBURU AJA DULU. Ada rasa sedikit sih. Tapi tidak sedekat itu juga. Kalau kamu pura-pura gitu. Nanti aku aduin ke Allah loh! Puisi dan baju ini dari @randiaputra,” tulis Citra Kirana.

Entah untuk siapa Ciki mengunggah postingan menggelitik tersebut, namun ada penggemarnya yang menulis doa dan saran, agar Ciki jadian dengan Andi Arsyil, lawan mainnya di Tukang Bubur Naik Haji.

Smg jdoh sm kk andy...aminnn,” tulis @hafizahwati7.

“Cantik semoga jodoh ama andi arsyil,” tulis @hasnahriyanti.

“Ayo ciki jangan keduluan wanita lain mau cari laki2 yg gimana lagi semuanya sudah ada di arsyil menurut aku arsyil itu idaman semua wanita ganteng soleh, baik,sederhana dan mapan aku bicara seperti ini karena supaya ciki tdk salah pilih memang banyak laki2 ganteng kaya tapi untuk medapatkan masa depan lebih baik itu tdk cukup dgn modal ganteng dan kaya itu sesaat tdk akan abadi,” tulis @tienkurniawati.

Selain menjadi bintang utama dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Citra Kirana juga menjadi brand ambassador untuk Elzatta Hijab, Pixy Cosmetics, Sanken Corp, sabun GIV, dan minuman Kiranti. Sementara nama Andi Arsyil mulai mencuat di dunia hiburan Tanah Air lewat perannya di film Ketika Cinta Bertasbih.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom