SOLOPOS.COM - Sia (Stereogum.com)

Kabar artis kali ini datang dari penyanyi Sia.

Solopos.com, LOS ANGELES — Penyanyi asal Australia, Sia, akan merilis album teranyarnya bertajuk This is Acting, Januari 2016 mendatang. Bagi Anda penggemar Sia juga harus bersiap-siap menyambut perilisan lagu terbaru dari album tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hingga berita ini diturunkan, setidaknya sudah ada dua single atau lagu dari album This is Acting yang sudah rilis di masyarakat. Dua single tersebut adalah Alive, dan Bird Set Free. Sementara lagu terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat adalah One Million Bullets.

Sia mengaku album terbarunya ini ia tulis untuk orang lain dan seolah ia bermain peran di dalamnya. Sehingga judul This is Acting dianggap pas untuk album teranyarnya.

“Saya menamainya This Is Acting karena lagu-lagu dalam album ini saya tulis untuk orang lain. Jadi saya tidak ingin berpikir bahwa album ini adalah sesuatu yang ingin saya sampaikan,” jelas Sia pada Februari di NME pada bulan Februari.

“Album ini seperti sedang berakting. Sangat menyenangkan,” ujar Sia.

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Entertainment Weekly, Minggu (29/11/2015), This Is Acting akan resmi dirilis pada 29 Januari 2016 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya