SOLOPOS.COM - Anneke Jodi (Instagram.com)

Kabar artis Anneke Jodi kali ini adalah soal pengakuannya senang dengan kuliner tradisional Kota Solo.

Solopos.com, SOLO — Dalam rangka shooting film baru berjudul Miracle: Jatuh Dari Surga, Anneke Jodi berada di Kota Solo untuk beberapa waktu. Artis cantik itu tak melewatkan kesempatan untuk menikmati salah satu menu khas Solo, yaitu nasi liwet.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Anneke mengaku selama dua pekan di Solo, artis kelahiran Manado, 22 Agustus 1985 tersebut menyempatkan diri untuk wisata kuliner. Menurut Anneke, makanan-makanan di Solo enak. Namun, menu yang paling membuat ia terkesan adalah nasi liwet.

“Selama ini aku belum pernah syuting di Solo. Makanya pas syuting di sana, aku sempatkan diri wisata kuliner. Makanannya enak-enak,” kata Anneke di sela gala premiere film tersebut di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/11/2015), sebagaimana dilansir Liputan6, Jumat (27/11/2015).

Alasan Anneke terkesan dengan nasi liwet karena rasa kesederhanaan saat menikmatinya. Si penjual menyajikan nasi liwet tidak dengan piring, melainkan daun. Selain itu, makannya pun lesehan sehingga memunculkan suasana akrab.

“Jadinya tuh nyaman banget. Apalagi makannya pakai daun. Hampir tiap malam saya, pemain lain dan kru makan di sana lho,” cetus Anneke.

Terlepas dari pengalaman wisata kuliner Anneke di Solo, dilansir Okezone, Jumat, film Miracle: Jatuh Dari Surga ini adalah film keluarga. Film tersebut mengisahkan tentang kehidupan pasangan suami istri Andri (Darius Sinathrya) dan Eli (Anneke Jodi) serta seorang anak bernama Krista (Naomi Ivo).

Dalam film tersebut, Krista dikisahkan mempunyai kemampuan hebat. Pasangan suami istri itu harus menyadari bahwa kemampuan hebat Krista adalah karunia Tuhan.

Menurut sang produser Ichwan Persada, film Miracle: Jatuh Dari Surga ini memiliki keistimewaan dari segi cerita, sehingga bisa mendapat jadwal rilis di bioskop pada 3 Desember 2015 mendatang. Mengingat Desember adalah waktu liburan panjang dan padat perilisan film baru, Ichwan optimis film garapan Wisnu Adi ini bisa menjadi tontonan keluarga yang berkualitas.

“Selain karena bertepatan dengan masa liburan sekolah maupun libur akhir tahun, juga karena relevansi film ini agar bisa ditonton seluruh keluarga,” ungkap Ichwan Persada saat jumpa pers Miracle: Jatuh dari Surga, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

“Bioskop memang tidak sembarangan memberi jadwal untuk film yang rilis di bulan Desember. Dan kami menganggap bahwa pihak bioskop juga bisa melihat keistimewaan film ini,” lanjut Ichwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya