KABAR ARTIS : Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar Dihina, Fenny Bauty Meradang
Fenny Bauty (Instagram @fenny.bauty)

Fenny Bauty meradang lantaran kedua anaknya, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar dihina netizen.

Solopos.com, SOLO – Kabar tak sedap menimpa keluarga artis Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Belakangan ini, Shireen dikabarkan akan dimadu oleh suaminya, Teuku Wisnu. Sementara sang kakak, Zaskia Sungkar dihina mandul lantaran tak kunjung memiliki momongan setelah enam tahun menikah.

Merasa prihatin atas gosip miring yang menimpa kedua putrinya, artis senior Fenny Bauty meradang. Ia menilai orang yang menyebarkan gosip itu sangat tidak bertanggung jawab. Ia pun meluapkan emosi lewat akun Instagram-nya, @fenny.bauty.

Dalam unggahan teranyar, Fenny memperlihatkan ketiga anaknya. Ia menuliskan doa kepada anak dan menantunya agar terhindar dari fitnah sebagai caption. Ia juga berharap orang yang membuat berita bohong itu tertangkap.

"Ya Allah, jauhkanlah anak-anakku dari fitnah dan orang jahat yang ingin menjatuhkan nama baik mereka dan mantu-mantuku. Amin ya rabby. Semoga orang yang membuat berita bohong atau hoaks di Youtube akhir-akhir ini ketangkep pelakunya, amin," tulis Fenny pada caption foto yang diunggah, Selasa (29/8/2017).

Doa Fenny Bauty untuk kedua anaknya yang dihina netizen (Instagram @fenny.bauty)
Doa Fenny Bauty untuk kedua anaknya yang dihina netizen (Instagram @fenny.bauty)

Doa yang ditulis Fenny diaminkan oleh netizen. Mereka berharap keluarga Shireen dan Zaskia tetap harmonis meski diterpa isu miring tersebut. "Amin ya Allah. Yang sabar ya bunda. Semoga kak Shireen dan kak Wisnu dilindungi Allah dan menjadi keluarga sakinah, langgeng sampai maut memisahkan. Semoga masalah ini cepat berlalu ya," komentar @sriyulianti57.

"Amin ya Allah. Sabar ya untuk Shireen-Wisnu dan Zaskia-Irwansyah. Semoga segera selesai masalahnya. Semoga mbak Zaskia cepat dapat momongan juga biar enggak dapat gosip miring kayak begini," sambung @santi2182.ss.

"Kebohongan pasti akan dikalahkan dengan kebenaran. Allah tidak akan memberi ujian di luar batas kemampuan hamba-Nya. Sabar ya bun, semoga semua masalah ini segera berakhir," lanjut @hasanah.

Bukan hanya netizen, Shireen juga memberi komentar lewat Instagram, @shireesungkar, untuk meredakan amarah sang bunda. "Mending makan rengginang ama rendang oma," tulis Shireen.

"@shireensungkar hehe sedih aja mama udah laporin mudah-mudahan ketangkep tuh orang. Bukan wartawan tapi berani banget buat berita bohong dan fitnah gitu. Yang lebih sebel beritanya di-posting perempuan lainnya. Foto kamu sendiri yang pakai cadar kesel banget kan mama. Hehe tapi pengin ketawa aja pas lihat fotonya Shireen sendiri. Buat berita ngasal gt pengen bgt cubit itu orang terus mama rukiahin," balas Fenny.

Membaca jawaban sang bunda, Shireen kembali memberi tanggapan bijak. Ia meminta ibunya tidak terlalu memikirkan masalah itu. "@fenny.bauty diemin ajaaaahh haduh. Ibuku ya, mending sini main sama Adam-Hawa daripada pusing, kecup," balas Shireen. 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom