SOLOPOS.COM - Avatar versi komik (The Guardian)

Kabar artis Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting putus membuat media di India ikut heboh.

Solopos.com, SOLO – Berakhirnya hubungan cinta aktor India, Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting rupanya juga disorot media di India. Media online India Telly Chakkar ikut memberitakan putusnya sang biduan dengan pemain serial Mahabharata itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di situs tersebut, Minggu (11/10/2015), disebutkan penyebab putusnya Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting ada versi. Pertama, Ayu Ting Ting yang juga seorang janda beranak satu ingin Shaheer Sheikh serius menjalani hubungan. Tapi, Shaheer Sheikh justru bersikap sebaliknya.

Penyebab lainnya, diberitakan Shaheer Sheikh ternyata sudah memiliki tunangan bernama Shahila Khan. Shaheer dan Shahila Khan dikabarkan sudah bertunangan selama dua tahun, jauh sebelum Shaheer memacari Ayu Ting Ting.

Disebutkan juga dalam situs tersebut, Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting kompak menghapus semua foto-foto kebersamaan mereka. Bahkan Shaheer Sheikh tak menyisakan satupun foto di akun Instagramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya