SOLOPOS.COM - Husein Alatas atau Husein Indonesian Idol 2014 (Indonesianidol.com)

Kabar artis Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting yang memutuskan mengakhiri hubungan masih mendapat sorotan publik.

Solopos.com, SOLO – Artis dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memutuskan untuk berpisah dari aktor India, Shaheer Sheikh. Husein Alatas yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu pun ikut berkomentar terkait kabar tersebut.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu hanya tertawa ditanya mengenai putusnya Ayu dan sang aktor India. Husein Alatas menegaskan, ia dan Ayu Ting Ting sejak dulu hanya berteman dan tak pernah punya hubungan istimewa.

“Dari dulu sampai sekarang masih temenan. Dan sebenarnya juga dulu itu bukan pacaran, cuma deket deket biasa. Tapi kan pandangan orang berbeda, ada yang menganggap kalau saya dan dia punya hubungan lebih,” katanya di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015).

Saat disinggung apakah dirinya akan kembali mendekati Ayu Ting Ting setelah putus dengan Shaheer Sheikh? Husein mengaku belum terpikir. “Kalau sekarang kepikiran balik [mendekati Ayu] itu tidak ada. Kita hanya berteman biasa,” tegasnya seperti dilaporkan Detik.com, Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya