SOLOPOS.COM - Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Instagram.com)

Kabar artis kali ini mengulas seputar hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

Solopos.com, SOLO — Kisah percintaan di kalangan artis selalu menarik perhatian publik. Tak  terkecuali, kabar asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Kali ini, keduanya mengunggah foto kebersamaan disertai tulisan romantis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diketahui publik, artis asal India Shaheer Sheikh dikabarkan tengah dekat dengan Ayu Ting Ting. Tepat di hari ulang tahun ke-23 pelantun Geboy Mujair tersebut, Sabtu (20/6/2015), Shaheer mengunggah foto selfie-nya bersama Ayu melalui akun Instagram-nya, Shaheernawaz.

“Akan berusaha membuat setiap harimu spesial…selamat ulang tahun cantik,” tulis Shaheer dalam bahasa Inggris.

Dalam foto yang diunggah Shaheer tersebut, tampak Shaheer dan Ayu memakai kaus pasangan atau couple.

Sementara itu, melalui akun Instagram Ayu Ting Ting, janda cantik beranak satu tersebut mengunggah foto yang memperlihatkan kue ulang tahun dari Shaheer. Tulisan keterangan gambar Ayu pun tak kalah romantis.

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting (Instagram.com)

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting (Instagram.com)

”Terima kasih telah memberiku kehidupan yang indah, kamu selalu ada saat aku sedih dan senang atau di saat waktu yang buruk dan baik sekalipun. Dan aku selalu sadar kalau aku perempuan beruntung yang memilikimu dalam hidupku,” tulis Ayu.

Tampak pula Shaheer menulis kata “babu” pada kue ulang tahun Ayu. Pantauan Solopos.com pada Instagram Shaheer, Minggu (21/6/2015), pemeran dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal tersebut juga pernah mengunggah foto bertulis “babu”.

Unggahan Shaheer Sheikh (Instagram.com)

Unggahan Shaheer Sheikh (Instagram.com)

Thank you,” tulis Shaheer pada unggahannya sekitar satu bulan lalu.

Menurut sebagian penggemar yang turut berkomentar di Instagram, menjelaskan “babu” adalah istilah dalam bahasa India yang berarti sebutan sayang untuk orang yang dikasihi. Sebagian penggemar juga menduga, tulisan babu tersebut dari Ayu Ting Ting.

“@ronna.haro babu itu bahasa india, artinya orang yg disayangi” :)),” tulis Fatimahnur_h.

“Nah tu…arti dr satu kata aj ud beda bgt..yg atu sayaangg yg atu..prt..plgi yg lain pst bedaaa,” tulis Cokhutari.

“Makanya pada liat film india jgn pake bhs indonesialiat film india tuh pake bhs aslinya, babu itu artinya kesayangan.. pada pea bgt yg ngata2in klo babu itu pembokat haha,” tulis Annisatsulistia.

Cieeee dari kak @ayutingting92 Yaaa,” sahut Irdinasatriyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya