SOLOPOS.COM - Bridal shower kedua Raisa. (Istimewa/Instagram/@raisa6690)

Kabar kali ini dari artis Raisa yang mendapat kejutan bridal shower lagi.

Solopos.com, SOLO – Hari pernikahan penyanyi cantik Raisa Andriana dan aktor tampan Hamish Daud sudah di depan mata. Menjelang hari bahagia itu, Raisa kembali mendapat kejutan bridal shower dari sahabatnya, Rabu (30/8/2017).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Kejutan spesial itu diketahiu lewat story yang diunggah Raisa di Instagram @raisa6690. Ia memperlihatkan pernak-pernik pesta yang sangat unik. “Yet another surprise,” tulisnya sebagai caption. Berbeda dari sebelumnya, di pesta ini ia memakai aksesori layaknya pengantin yang membuatnya terlihat makin cantik.

Ekspedisi Mudik 2024

Pelantun Kali Kedua itu tampak mengenakan bando kelinci warna merah muda yang membuatnya terlihat sangat menggemaskan. Pesta kali ini memang kental dengan unsur merah muda yang membuat aura kecantikannya kian terpancar.

Foto bridal shower kedua Raisa ini langsung viral dan dibagikan sejumlah akun Instagram gosip, salah satunya @makrumpita. Netizen tampak turut bahagia melihat senyum yang selalu menghiasi calon pengantin itu.

“Suka sama Raisa. Udah cantik, sopan pula. Gak kayak artis lain yang sok seksi pas bridal shower,” tulis @cucokendes.

“Enak banget ya jadi Raisa. Dapat bridal shower dua kali. Ya ampun, meriah banget. Itu pake bando pink makin imut, suka banget,” imbuh @antiemk.

“Ya ampun, kurang apalagi hidup Raisa. Cantik, kaya, calon suaminya ganteng, sahabatnya baik. Sempurna banget hidupmu kak. Ya ampun. Makin ke sini makin cantik,” lanjut @nurzahraa.

Seperti diketahui, Raisa mendapat kejutan bridal shower pertama pada Sabtu (26/8/2017). Tiga hari setelahnya, Selasa (29/8/2017), ia menggelar pengajian, siraman dan upacara Ngeuyeuk Seureuh, di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Raisa dan Hamish akan menikah, Minggu (3/9/2017) di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya