SOLOPOS.COM - Capture video lagu untuk Jupe dari Project Pop (Instagram @project.pop)

Grup vokal Project Pop menyanyikan lagu spesial untuk menyemangati Jupe.

Solopos.com, SOLO – Kondisi kesehatan pendangdut Julia Perez alias Jupe yang memperihatinkan menuai simpati banyak orang. Selama ini, banyak rekan seprofesinya yang memberikan dukungan kepadanya, termasuk personel grup vokal Project Pop.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Julia Perez (Instgram @juliaperrezz)

Julia Perez (Instgram @juliaperrezz)

Personel grup vokal Project Pop, yakni, Tika, Udjo, Yosi, Odie, dan Gugum, memberikan semangat untuk Jupe dengan cara yang sangat kreatif. Melalui akun Instagram, @project.pop, mereka mengunggah video rekaman lagu bertajuk Cepat Sembuh untuknya.

Dear @juliaperrezz, cepat sembuh, yes we miss you. Tanpa kamu pasti kurang seru! Jangan nyerah! Kamu bisa! Doa dan dukungan kami slalu untuk Jupe! Love, #projectpop #support #JuliaPerez,” tulis @project.pop pada keterangan video yang diunggah, Minggu (12/3/2017).

Dalam video tersebut, kelima personel Project Pop tampak serasi mengenakan busana bernuansa merah putih. Mereka juga sangat kompak menyanyikan lirik lagu untuk menyemangati Jupe. Adapun lirik lagu tersebut adalah sebagai berikut:

Cepet sembuh
Yes we miss you
Tanpa kamu jadi kurang seru
Jangan nyerah
Kamu bisa
Doa dan dukungan kami selalu untukmu
Cepat sembuh sayang. Semangat, semangat, semangat, God bless you,” seru mereka kompak di akhir video.

Tak pelak, video tersebut dibanjiri komentar para pengguna Internet. Mereka agaknya ikut terharu mendengar lantunan suara merdu personel Project Pop yang dengan tulus memberikan dukungan untuk pelantun Aku Rapopo itu.

“Suka banget cara @project.pop semangatin Jupe. Ga cengeng dan ga lebay, ini yang diperluin Jupe, jadi terharu,” tulis @potatorace.

“Cepat sembuh mamita @juliaperrez, banyak yang sayang sam kakak,” sambung @zarihah.

“Doa kami selalu untuk kebaikan kak @juliaperrezz. Semoga lekas sehat,” imbuh @emgahzl.

Lagu bertajuk Cepat Sembuh itu awalnya dinyanyikan Project Pop untuk menyemangati rekan satu grup mereka, Muhammad Fachroni alias Oon yang telah berpulang pada 13 Jnuari 2017, lalu. Kali ini, lagu bernada ceria itu sengaja mereka nyanyikan untuk memberi semangat kepada Jupe yang tengah melawan penyakit kanker serviks yang menggerogoti tubuhnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya