SOLOPOS.COM - Pernikahan Iwa K dengan Wikan (Detik.com)

Kabar artis Iwa K resmi melepas status dudanya dengan menikahi Wikan.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Iwa K resmi melepas status dudanya setelah resmi menikahi pujaan hatinya, Wikan pada Minggu (31/5/2015). Terkait selisih usia yang relative jauh, Iwa K dan sang istri tak mempermasalahkannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Soalnya enggak mungkin cari yang jaraknya 36 tahun. Masih bayi dong. Enggak ada pertimbangan umur. Awal juga enggak tahu umurnya berapa. Sehari, dua hari SMS-an enggak tahu umur berapa. Baru minggu ke berapa tahu umurnya,” sahutnya tertawa di UT Tangerang Selatan sebagaimana dilansir Detik.com, Minggu (31/5/2015).

Iwa mengaku sempat bertemu Wikan saat masih menjadi suami Selfi, istrinya terdahulu. “Kita pernah ketemu waktu aku masih married (dengan Selfi) Wikan masih kuliah. Waktu itu ada tugas kuliah mau wawancara. Tapi lima tahun kemudian, 2013 saya ketemu lagi sama Wikan,” urai Iwa sedikit mengenang.

Dilaporkan Liputan6.com, dengan mas kawin satu set perhiasan dan seperangkat alat salat, sekitar pukul 10:00 WIB, Iwa K mengucapkan janji suci untuk mengesahkan perkawinananya itu. Dengan sekali ucapan, Iwa K pun resmi menyunting Wikan menjadi istrinya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, kali ini adalah pernikahan kedua bagi Iwa K. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Selfi yang merupakan penyanyi dangdut. Dari hasil pernikahan sebelumnya, Iwa K dan Selfi dikaruniai seorang anak. Iwa K resmi bercerai dengan Selfi Nafilah 2013 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya