SOLOPOS.COM - Harry Styles One Direction (mirror.co.uk)

Kabar artis Harry Style pernah menjalin hubungan asmara dengan Nicole Scherzinger cukup menarik perhatian.

Solopos.com, LOS ANGELES — Salah satu personel One Direction, Harry Style dikabarkan pernah berpacaran dengan artis yang berusia 16 tahun lebih tua darinya, Nicole Scherzinger. Benarkah?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar kedekatan antara dua artis, Harry dan Nicole ini berembus, setelah seorang narasumber yang mengaku dekat dengan Harry mengungkapkan kisah singkat asmara mereka.

Sebagaimana Solopos.com kutip dari The Sun, Sabtu (17/10/2015), narasumber yang tak disebutkan namanya itu membeberkan soal kebiasaan Harry mengirim pesan singkat kepada Nicole saat usia 19 tahun. Sekitar tiga tahun setelah Harry dan teman-temannya di One Direction tenar, pada 2010. Ketika itu, Nicole berusia 35 tahun.

“Mereka memiliki hubungan di akhir X Factor pada 2013 dan bertemu lagi awal tahun lalu,” ujar seorang narasumber.

“Dia [Nicole] adalah juri tamu di X Factor pada saat One Direction terbentu dan selalu mengklaim ia turut serta dalam membentuk band tersebut, meskipun Simon Cowell mengatakan itu idenya,” lanjut si narasumber.

Tak hanya pacaran, bahkan Nicole dan Harry diterpa isu pernah berciuman, tapi tidak ada keterangan kapan peristiwa itu terjadi. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi pasti dari Harry atau Nicole.

Sebelumnya, Harry berusia 16 tahun, ketika Nicole menjadi juri dan membantunya bersama-sama dengan Liam Payne, Zayn Malik, Louis Tomlinson, dan Niall Horan, di One Direction.

Kabarnya, pada 2013, hubungan Nicole dan Harry semakin dekat bertepatan saat Nicole putus dari pacarnya Lewis Hamilton.

Kini, belum ada kepastian soal kabar kedekatan Harry dan Nicole. Nicole yang saat ini berusia 37 tahun diisukan sedang dekat dengan Ed Sheeran. Sementara Harry yang sekarang berusia 21 tahun, kabarnya sedang dekat dengan model Selandia Baru, Georgia Fowler, 23.

Untuk sekadar informasi, Harry memang terkenal sebagai lelaki yang tampaknya menyukai wanita-wanita dewasa yang lebih tua darinya. Sebelum rumor ini berembus, Harry pernah berpacaran dengan DJ Lucy Horobin, yang berusia 15 tahun di atasnya, pada 2011.

Harry juga dikabarkan sempat menjalin asmara dengan presenter televisi Caroline Flack, yang berusia 15 tahun lebih tua dari Harry. Ia juga pernah meluluhkan hati Taylor Swift, yang berusia empat tahun lebih tua darinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya