SOLOPOS.COM - Kirana Larasati dan Tama bertunangan (Instagram)

Kabar artis Kirana Larasati hamil diketahui melalui postingan di Instagram.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar baik datang dari artis Kirana Larasati. Hati pesinetron ini berbunga-bunga usai mengetahui dirinya kini tengah hamil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar kehamilan Kirana muncul dari postingannya di akun Instagram. Kirana mengabarkan kehamilannya dalam sebuah foto alat tes kehamilan. Ia mem-posting foto dua buah test pack yang menandakan dirinya tengah mengandung anak dari pernikahannya bersama Tama Gandjar.

“Jawaban atas kemalasan akhir-akhir ini #latepost #literallylite #goodlate,” tulis bintang film Turis Romantis ini sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Minggu (18/10/2015) malam.

Kirana Larasati dan Tama Gandjar menikah di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada 23 Agustus 2015 lalu. Keduanya menikah dengan tema garden party yang dikemas dengan nuansa berwarna putih.

Pernikahan tersebut juga dihadiri oleh tamu undangan yang berasal dari kalangan pejabat dan selebriti. Kirana Larasati juga mengungkapkan harapannya untuk segera diberi momongan bersama Tama Gandjar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya