SOLOPOS.COM - Selena Gomez dan Charlie Puth (www.usatoday.com)

Kabar artis Selena Gomez dan Charlie Puth berpacaran?

Solopos.com, SOLO – Setelah meluncurkan single duet, hubungan penyanyi Charlie Puth dikabarkan semakin dekat dengan Selena Gomez. Charlie Puth sebelumnya mengatakan belum bisa menemukan seseorang yang memahami dirinya.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Puth mengatakan Selena Gomez mampu memahami dirinya. Karena itulah ia kerap menghabiskan waktu bersama dengan mantan kekasih Justin Bieber tersebut.

“Karena itulah aku suka hang out bersama Selena Gomez, karena ia sangat mengerti dan memahami diriku.” Katanya dan sepertinya hubungan keduanya tidak sekedar hanya berjalan biasa.

Menurut seorang sumber, keduanya kini tengah dalam hubungan yang spesial. Puth bertemu dengan Selena Gomez kali pertama pada bulan Agustus dalam acara MTV Video Music Award.

“Aku yang menghampirinnya dan mengajaknya bicara duluan,” lanjut Puth seperti dikutip Okezone.

Menurut Puth, Selena adalah seseorang yang bisa dewasa dan seseorang yang jujur dan Puth menganggap Selena adalah sosok yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya