SOLOPOS.COM - Zaskia Adya Mecca bersama Hanung Bramantyo dan anak ketiganya (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantya.

Solopos.com, JAKARTA — Pasangan sutradara Hanung Bramantyo dan artis Zaskia Adya Mecca, tengah berbahagia karena anak ketiga mereka telah lahir, Sabtu (27/2/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Liputan6, Zaskia melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Bhai Kaba Bramantyo, Sabtu, pukul 06.40 WIB, melalui persalinan caesar. Bayi tersebut lahir dengan panjang 50 sentimeter dan berat tiga kilogram.

Ekspedisi Mudik 2024

“Namanya Bhai Kaba, diambil dari bahasa Sansekerta yang artinya sang pembawa kabar bahagia. Kita pengin Kaba membawa kabar gembira buat siapapun. Seperti Islam, sebuah agama yang selalu membawa kabar bahagia, bukan ancaman,” ungkap Hanung Bramantyo lewat pesan singkat.

Rasa syukur pun dipanjatkan Zaskia Mecca, serta suami, Hanung Bramantyo. Apalagi ini merupakan anak laki-laki pertama bagi pasangan yang menikah 14 September 2009 lalu tersebut.

“Alhamdulillah sudah lahiir laki2 kami , Bhai Kaba Bramantyo. Makasiiih buat semua doa dan supportnya…doa yang terbaik kembali buat semua yg mendoakan. Dan met kembali syuting abi @hanungbramantyo , makasih nyempetin nemenin semaleman @bhaikaba,” tulis Zaskia Mecca.

Ucapan selamat pun mengalir dari para netizen di kolom komentar. Mereka senang, akhirnya Zaskia Mecca bisa mendapatkan anak laki-laki.

Waw bajagianya ka @zaskiadyamecca udah punya plinces sekarang dapetnya jagoan congrats ka,” tulis @niyyacahyani14.

“Selamat y biaa smga dek kaba jd anak yg sholeh amiin,” tulis @onitzalviq.

Selamaat bianmbh jagoan baru..welcome to world kaba,” tulis @misiyasari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya