SOLOPOS.COM - Sheza idris dan Surya Ibrahim (Instagram @shezaidris)

Kabar kali ini dari artis Sheza Idris yang resmi menikah hari ini, Sabtu (12/8/2017).

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari pesinetron Sheza idris. Ia resmi menikah dengan pujaan hatinya, Surya Ibrahim, Sabtu (12/8/2017). Akad nikah keduanya digelar di kediaman Sheza di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar bahagia itu diketahui dari story yang diunggah Sheza di Instagram pribadinya, @shezaidris. Unggahan itu memperlihatkan dengan detail proses akad nikah yang baru saja dilewati Sheza dan Surya. Momen sakral itu berlangsung dengan khidmat. Sheza bahkan sempat menitikkan air mata sesaat sebelum sang suami mengucapkan ijab kabul.

Mengusung adat Sunda, Sheza tampil cantik mengenakan kebaya berwarna putih. Kecantikannya kian terpancar dengan memakai sanggul khas pengantin Sunda. Sementara Surya tampil gagah mengenakan beskap berwarna senada dengan sang istri.

Wanita bernama lengkap Drisha Wijayanka Idris itu terlihat sangat bahagia. Senyum manisnya terus merekah sepanjang acara tersebut. Berbagai pujian, ucapan selamat, dan doa dari warganet terus mengalir. Mereka sangat mengagumi penampilan Sheza yang cantik jelita.

“Cantik, bikin pangling, subhanallah selamat ya kak. Auranya terpancar banget. Semoga selalu bahagia sampai maut memisahkan,” tulis @unadzaki.

“Selamat menempuh hidup baru kak Sheza. Semoga bahagia selalu. Selamat ya, semoga jadi keluarga yang di-ridhoi Allah,” sambung @itaselvani.

“Selamat menempuh hidup baru kakak, semoga selalu diberi kebahagiaan oleh Allah. Terharu banget lihat foto-foto kakak. Apalagi sampai nangis gitu. Selamat ya kak,” lanjut @njunkaprilia.

Setelah akad nikah, Sheza dan Surya mengadakan pesta sederhana yang dihadiri kerabat dekat. Sementara resepsi pernikahannya bakal digelar Minggu (13/8/2017). Sebagai informasi, Surya resmi melamar Sheza pada 21 Mei 2017. Keduanya menjalin kasih setelah dijodohkan oleh orang tua mereka. Setelah resmi menikah, Sheza bakal diboyong ke Amerika Serikat menemani Surya yang tengah menyelesaikan pendidikan magisternya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya