SOLOPOS.COM - Sabai dan Ringgo (Instagram.com)

Kabar artis Ringgo Agus Rahman dikaruniai anak laki-laki buah cintanya dengan Sabai Morscheck.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Ringgo Agus Rahman tengah berbahagia. Istri tercintanya, Sabai Morscheck melahirkan bayi laki-laki pada Rabu (24/2/2016) pukul 08.00 WIB di Kemang Medical Center.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

“Udah ada nama, tapi baru nama depannya, Biorka. Itu nama kayak penyanyi Bjork gitu, tapi saya kurang tahu ejaannya. Tapi nama tengah belum dipastikan apakah Biorka Peter Morscheck atau apa kurang tahu,” kata menejer Ringgo, Ade, seperti dilansir Detik.com.

Ekspedisi Mudik 2024

Putra Ringgo terlahir dengan panjang 48 cm dengan berat 2,7 Kg. Sabai melahirkan dengan proses caesar. “Katanya posisi kepala bayinya ada di atas jadi diharuskan caesar,” tuturnya.

Lebih jauh Ade mengungkapkan wajah sang bayi mirip dengan ibunya, yakini berkulit yang putih dan hidung mancung. Menurutnya, Ringgo menurunkan bibir kepada anaknya. “Bibirnya mirip Ringgo, kalau hidung sampai ke mata itu Sabai banget,” katanya.

Ringgo disebutnya sangat bahagia setelah dikaruniai seorang putra. Ia juga disebut menemani Sabai sejak proses persalinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya