SOLOPOS.COM - Nycta Gina dan Rizky Kinos (Instagram @missnyctagina)

Kabar dari artis Nycta Gina yang melahirkan anak kedua.

Solopos.com, SOLO – Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan artis, Nycta Gina dan Rizky Kinos. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak kedua yang lahir, Selasa (27/3/2018). Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Rizky Kinos melalui laman Instagram pribadinya, Rabu (28/3/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam unggahan itu, Rizky Kinos memamerkan wajah imut-imut anak keduanya yang namanya masih dirahasiakan. Bayi mungil itu tampak tertidur pulas di dalam inkubator. “Dengan bangga mempersembahkan anggota baru dari Kinos Squad dan Trinycta Empire, 27/03/2018,” tulisnya singkat sebagai keterangan video yang membuat warganet penasaran.

Anak kedua Rizky Kinos dan Nycta Gina (Instagram @kinosnoski)

Anak kedua Rizky Kinos dan Nycta Gina (Instagram @kinosnoski)

Sejumlah netizen yang sangat penasaran mempertanyakan siapa nama bayi mungil itu kepada Rizky Kinos. Selain itu, mereka juga memuji paras rupawan sang bayi yang menggemaskan. “Alhamdulillah, lucu sekali adiknya. Siapa namanya? Rambutnya lebat banget ya kak. Selamat,” puji dianhidayatt.

“Selamat buat kakak atas kelahiran anak keduanya. Semoga menjadi anak yang salih ya kak, amin,” imbuh @st_dilalatul_w.

“Selamat. Semoga bayinya sehat terus dan menjadi anak yang salih, amin. Semoga bisa jadi kebanggan orang tua,” imbuh @odcotji.

Seperti diketahui, Nycta Gina melahirkan buah cinta pertamanya pada 2 Mei 2016 lalu lewat operasi sesar. Bayi yang diberi nama Panutan Adya Semesta Trinikta itu lahir dengan berat 2,7 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya