SOLOPOS.COM - Nycta Gina dan Rizky Kinos (Instagram.com/missnyctagina)

Kabar artis Nycta Gina hamil muncul dari jejaring sosial Instagram.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan artis Nycta Gina dan Rizky Kinos. Melalui akun Instagram, Nycta mengabarkan bahwa dirinya tengah hamil.

Promosi Perjalanan Uang Logam di Indonesia dari Gobog hingga Koin Edisi Khusus

“Fa biayyi aalaaa i rabbikumaa tukadzdzbiaan… Alhamdulillah Ya Allah,” tulis Gina melalui akun instagramnya, Jumat 23 Oktober 2015.

Ekspedisi Mudik 2024

Baik Nycta maupun Kinos sama-sama mengunggah gambar USG dari kandungan wanita berusia 30 tahun itu.

“Hello.. Aku tahu aku mencintaimu sebelum aku menemuimu. Terima kasih, terima kasih ndul. Ini adalah hadiah ultah terbaik yang pernah aku terima! Speechless,” tulis Kinos di caption foto yang ia unggah.

Seperti diketahui, sehari sebelumnya, hari Jumat (23/10/2015) kemarin, Rizky genap berusia 30 tahun. Tak heran jika berita kehamilan Nycta ini seakan jadi kado yang tak akan pernah dilupakan oleh mantan VJ MTV tersebut.

Melihat postingan Nycta dan Rizky itu, netizen pun langsung heboh. Berbagai like dan ucapan selamat membanjiri si Jeng Kelin dan juga suaminya tersebut.

Banyak ucapan serta doa yang mengalir dari netizen atas kehamilan dari istri Rizky Kinos ini. “Alhamdulillah.. Selamat ya ka @missnyctagina,” tulis eldaapril di instagramnya

Diketahui, Nycta Gina resmi dinikahi Rizky Kinos 2 Agustus 2015 di Gedung Arsip Nasional, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya