SOLOPOS.COM - Mikha Tambayong saat lulus kuliah (Instagram/@miktambayong)

Artis Mikha Tambayong telah lulus kuliah. 

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari artis cantik Mikha Tambayong. Wanita kelahiran Jakarta, 15 September 1994 ini telah selesai menempuh pendidikan jenjang sarjananya di Universitas Pelita Harapan, Tangerang. Mikha Tambayong kini menyandang gelar sarjana hukum.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mikha Tambayong bersama keluarganya saat kelulusan (Instagram/@miktambayong)

Mikha Tambayong bersama keluarganya saat kelulusan (Instagram/@miktambayong)

Kabar bahagia ini diketahui lewat beberapa foto yang diunggah Mikha di akun Instagram pribadinya @miktambayong, Jumat (10/1/2017). Foto tersebut memperlihatkan ekspresi kebahagiaan Mikha bersama keluarga dan teman-temannya saat merayakan hari bahagia itu.

“Terima kasih mama, papa, dan oma. Matthew 19:26. maudy Mikha Maria Tambayong, S.H,” tulis Mikha pada keterangan foto yang diunggahnya.

Tak pelak, kabar kelulusan Mikha itu disambut gembira oleh para pengguna Internet (netizen). Beberapa dari mereka turut mendoakan kesuksesan Mikha.

“Selamat ya sayangku @miktambayong, smg semua harapan2 ke depannya satu2 tercapai ya, amin. Makin bangga sm kamu ka,” tulis akun @lidia_pratiwi.

“Selamat Mikha buat sarjana hukumnya. Manis bingit,” imbuh akun @anisaadifani.

“Selamat ya Mika, semoga ilmunya bermanfaat. Sukses terus,” timpal akun @dimitribustami.

Sebelum kuliah di Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan, Mikha terlebih dahulu menempuh pendidikan di Morning Star Academy, Jakarta pada 2013, silam. Ia memulai keartisan melalui ajang pemilihan Gadis Sampul pada 2008. Namanya melejit ketika memerankan sosok Tasya dalam sinetron Kepompong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya