KABAR ARTIS : Selamat! Menikah dengan Asisten Pribadi, Ria Irawan Lepas Status Janda
Ria Irawan (Instagram/@riairawan)

Kabar artis kali ini tentang Ria Irawan yang menikah lagi setelah 17 tahun menjanda.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar gembira datang dari artis senior Ria Irawan. Setelah 17 tahun menyandang status janda, akhirnya ia resmi menikah, Jumat (23/12/2016). Tak tanggung-tanggung, pernikahan tersebut disiarkan secara langsung melalui akun Facebook pribadi Ria.

Foto buku nikah Ria Irawan (Facebook)
Foto buku nikah Ria Irawan (Facebook)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Hari ini saya mau menikah. Nah, ini calon (suami) saya,”kata Ria saat menunujukan Mayky yang sedang dirias dalam video live Facebook.

Tak lupa, Ria juga mengajak warga dunia maya (netizen) untuk mengikutinya ke Kantor Urusan Agama (KUA). “Yuk buruan kita ke KUA. Kita ke KUA naik motor,” tutur Ria.

Di usianya yang tak lagi muda, artis yang mengidap kanker itu memutuskan untuk menikah Mayky Wongkar, sang asisten pribadi yang kabarnya berusia jauh lebih mudah darinya. Keduanya melangsungkan ijab kabul pada pukul 09.00 WIB di KUA Cilandak, Jakarta Selatan.

Setelah selesai melangsungkan ijab kabul, Ria pun mengunggah foto buku nikahnya ke akun Instagram pribadinya @riairawan. “Sah #wedding #registerofmarriage #celebrity #indonesia,” tulis Ria pada keterangan foto.

Ria Irawan (Instagram/@riairawan)
Ria Irawan (Instagram/@riairawan)

Kabar pernikahannya itu disambut bahagia oleh warga dunia maya (netizen), yang membuat mereka membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat serta doa.

“Selamat ya mba Ria smg mjd klg samawa dan mba Ria sehat sslu, aaamiiin,” tutur pengguna Instagram @omaya8875.

“Selamat menempuh hidup baru ya mak, semoga selalu berkah keluarga samawa sampai ninikiki sampai maut memisahkan sementara kalian,” sahut akun @fadjar_adi.

Sebelum menikah dengan Mayky, Ria Irawan sempat menikah dengan seorang pengusaha bernama Yuma Wiranatakusumah pada 1977 silam. Sayangnya, pernikahan pertamanya itu hanya bertahan selama dua tahun. Setelah bercerai dengan Yuma, Ria tak kunjung melepas statusnya sebagai janda. Kini, setelah 17 tahun menjanda, ia pun memutuskan untuk menikah lagi.

Penasaran bisa cek link ini : www.facebook.com/ria.irawan.359/videos/10211971034375611/

(Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

 

 

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom