SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella bersama suami dan anaknya (Instagram @theseleb)

Kabar dari artis Laudya Cynthia Bella yang resmi menikah dengan Engku Emran.

Solopos.com, SOLO – Artis Laudya Cynthia Bella akhirnya resmi menjadi istri pengusaha Malaysia, Engku Emran, Jumat (8/9/2017). Pernikahan yang sempat menjadi misteri itu digelar secara tertutup di Kuala Lumpur, Malaysia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar bahagia itu diketahui dari foto dan video yang dibagikan Melly Goeslaw di Instagram @melly_goeslaw. Video itu memperlihatkan acara ijab kabul yang dilakukan Emran dengan ayah Bella.

“Saya nikahkan kamu dengan anak kandung saya, Laudya Cynthia Bella, dengan mas kawin sebanyak 300 ringgit tunai,” kata ayah Bella.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya terima nikah Laudya Cynthia Bella dengan mas kawinnya sebanyak 300 ringgit tunai,” jawab Emran tegas.

“Alhamdulillah ya Allah atas izin-Mu kini anakku @laudyacynthiabella dan @iamkumbre sudah sah sepasang suami istri. Jaga mereka terus ya Allah. Jadikan pernikahan yang terakhir, abadi sampai jannah amiiiin ya Allah. Neng, ibu sedih banget kehilangan kamu pindah ke sana. Jadi istri dan ibu yang baik ya sayang,” tulis Melly pada keterangan video.

Momen sakral yang diunggah Melly lewat video itu membuat netizen terharu. Mereka ikut lega menyaksikan pernikahan Bella dan Emran yang selama ini selalu menjadi misteri itu. “Masyaallah terharu campur bahagia dan senang lihatnya. Alhamdulillah semoga menjadi keluarga yang selalu bahagia, amin,” komentar @chaca6121.

“Alhamdulillah semoga menjadi pasangan yang kekal sampai ke surga. Senang sekali melihatnya,” sambung @riekaces.

“Sumpah, saya nangis terharu, bahagia, sedih campur aduk. Karena selama ini saya mengikuti perjalanan cintanya. Barakallah teteh, bahagia sampai surga ya, amin,” imbuh @hilda_wahida.

Pernikahan Bella dan Emran sebelumnya dikabarkan bakal digelar pekan depan. Pasalnya, selama ini Bella memang menyimpan rapat tanggal pernikahannya dengan Emran. Ia agaknya masih trauma dengan kandasnya tali kasih bersama Afifuddin Kalla beberapa bulan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya