SOLOPOS.COM - Kabar kehamilan Fairuz A Rafiq (Instagram/@fairuzarafiq)

Kabar dari artis Fairuz A Rafiq yang positif hamil.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari pasangan artis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Setelah empat bulan menikah, Fairuz dinyatakan positif hamil. Ia mengumukan kehamilannya lewat akun Instagram @fairuzarafiq, Selasa (19/9/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Unggahan itu memperlihatkan foto hasil tes kehamilan yang dilakukan Fairuz. Hasil tes yang positif membuatnya sangat senang. Ia tak sabar menantikan kehadiran sang buah hati yang menjadi adik bagi anak pertamanya.

“Alhamdulillah ya Allah, yeaaaay. Cooming soon adik Faaz. Doain sehat selalu ya mommy dan calon baby-nya, amin ya Allah. Terima kasih ya Allah,” tulis Fairuz pada keterangan foto.

Kebahagiaan Fairuz agaknya turut dirasakan netizen. Mereka menyambut gembira kabar baik dari pasangan artis itu. Mereka berharap kondisi Fairuz dan bayi dalam kandungannya selalu sehat sampai proses persalinan.

“Alhamdulillah. Selamat ya kak Fairuz dan Sonny. Tuhan memberikan rezeki yang besar buat kalian. Kalian sangat beruntung bisa cepat dapat momongan,” komentar @d.mwulan.

“Alhamdulillah ya kak. Semoga selalu sehat ibu dan bayinya sampai proses melahirkan nanti. Jaga kesehatan ya kak, jangan terlalu capek, nanti kandungannya terganggu,” imbuh @jeshinta_wijaya.

“Selamat ya mbak, sehat selalu. Senang sekali dengar kabar bahagia ini. Sekali lagi selamat ya mbak,” lanjut @amanda.r.

Fairuz dan Sonny mengikat janji suci pada 21 Mei 2017 di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam pesta pernikahan itu, Fairuz tampil sangat cantik mengenakan gaun serba putih bak putri Arab. Pernikahan ini merupakan kali kedua bagi Fairuz.

Sebelumnya, anak mendiang pedangdut A Rafiq ini telah menikah dengan pesinetron Galih Ginanjar pada 2011. Dari pernikahan itu, ia dikaruniai seorang putra yang diberi nama King Faaz Arafiq. Sayangnya, keduanya bercerai pada 2014 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya