SOLOPOS.COM - Eriska Rein (Liputan6.com)

Kabar artis Eriska Rein melahirkan anak pertamanya.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari artis Eriska Rein dan suami, Mithu Nisar. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama yang lahir pada Rabu (22/6/2016) pukul 02.46 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar gembira ini diumumkan sendiri oleh Eriska Rein di media sosial pribadinya. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Mikhail Zayn Muhsin serta lahir melalui persalinan normal dengan berat 2,960 kilogram.

“Telah lahir anak pertama kami Mikhail Zayn Muhsin dengan normal jam 2:46 pagi Tgl 22juni2016 dengan berat 2,960 kg,” cuit Eriska di Twitter sebagaimana dikutip Solopos.com, Kamis (23/6/2016).

Mikhail Zayn Muhsin (Twitter)

Mikhail Zayn Muhsin (Twitter)

Kelahiran Zayn juga disambut gembira oleh keluarga besar Eriska dan Mithu. Bagi orang tua Eriska, ini adalah cucu pertama mereka.

“Cucu pertama dari kk semoga kelak menjadi anak shaleh, pintar selalu sehat dan bikin bangga kedua org tuanya & semua big family,” ungkap Rina Esih, ibunda Eriska Rein di Instagram.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya