SOLOPOS.COM - Donita dan Adi Nugroho (Liputan6.com)

Kabar artis Donita melahirkan putra pertamanya dengan operasi sesar.

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan Donita dan Adi Nugroho tengah berbahagia lantaran baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anak pertama pasangan dua selebritis tersebut diberi nama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho dengan berat 3,55 kg dan tinggi 50 cm. Awalnya, Donita tak menyangka bakal lebih awal melahirkan. Pasalnya, ia hanya berniat untuk melakukan pemeriksaan rutin.

“Malam kami enggak sengaja hanya periksa, ternyata harus masuk rumah sakit. Sama sekali tidak siap, tidak bawa apa-apa,” kata ibunda Donita, Yeni di Rumah Sakit Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2015).

Ketika diperiksa dilaporkan Liputan6.com, si jabang bayi terlilit tali pusar. Sehingga dokter memutuskan untuk melakukan tindakan persalinan dengan cara operasi sesar.

“Karena sudah waktunya. Bayinya terlilit tali pusar. Kata dokter daripada risiko, dilakukan tindakan secepatnya. Jadi disea, padahal Donita penginnya normal,” tuturnya.

Saat ini Donita pun masih menjalani pemulihan pascaoperasi. Artis 26 tahun itu diperkirakan harus beristirahat selama dua hingga tiga hari.

“Sekarang di ruang pemulihan, istirahat 24 jam harus diam. Dia enggak boleh melakukan gerak berat apapun,” jelas Yeni.

Sementara itu Adi Nugroho menjadi suami siaga dan terus menemani sang istri.  “Dia menemani di dalam. Tadi di dalam dia kelihatan panik, termasuk tante panik, karena enggak terprediksi 38 minggu lebih 3 hari. Prediksi 39 minggu. Karena sering kontraksi, Senin, Selasa kontraksi dan Rabu itu jam 2 siang kontraksi lagi harus masuk rumah sakit saat itu juga. Saya masih panik dan blank, kaget banget enggak ada persiapan,” lanjut Yeni seperti dilansir Detik.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya