SOLOPOS.COM - Adele dalam video klip Hello, album 25. (Youtube.com/AdeleVEVO)

Kabar artis kali ini datang dari penyanyi Adele.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi Amerika Serikat (AS), Adele muncul dengan single teranyarnya, berjudul Hello. Lagu tersebut ada dalam album terbaru Adele, bertajuk 25.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Antusiasme penggemar Adele ini tampak melalui jumlah viewers atau penonton rekaman video klip Hello di situs Youtube. Terpantau pada Sabtu (24/10/2015), video klip artis tersebut telah ditonton lebih dari 18 juta kali, dengan tanda like 678.558  dan dislike 7.315.

Jumlah viewers Hello ini tentu cukup mencengangkan, mengingat Adele baru saja merilis video klip tersebut pada Jumat (23/10/2015), dini hari. Angka 18 juta viewers ini bahkan mengalahkan jumlah penonton video klip Sam Smith, berjudul Writing’s On The Wall, yang rilis pada 4 Oktober 2015 lalu. Hingga Sabtu ini, video klip Sam Smith mencapai lebih dari 16 juta viewers.

Hello sendiri merupakan single terbaru Adele setelah masa vakumnya selama kurang lebih tiga tahun, sejak melahirkan sang anak, Angelo, di 2012. Sejumlah fans pun menyambut gembira capaian video klip Adele tersebut.

“Orang-orang sangat antusias dengan kembalinya Adele! Lagu yang bagus,” tulis Rell Brooks.

Sementara itu, akun Tearra Paige menulis,” 20 jam 16 juta tampilan, pencarian pertama di Google.”

“Selamat datang kembali, Queen Adele! Terima kasih atas lagu yang indan dan video yang menyentuh. Tolong jangan pernah pergi lagi!” tulis Marian Lunar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya