SOLOPOS.COM - Twitter Baru Ayu Ting Ting (Twitter.com/@aytingnew92)

Kabar artis Ayu Ting Ting membuat akun media sosial baru di momen Lebaran kali ini.

Solopos.com, SOLO — Ayu Ting Ting mengabarkankepemilikan akun barunya di media sosial Twitter. Artis pelantun Alamat Palsu tersebut diikuti lebih dari 10.000 follower dalam waktu kurang dari 24 jam.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Ayu yang kini ramai dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Shaheer Sheikh tersebut mengumumkan kepemilikan akun barunya lewat unggahan capture foto di Instagram-nya, Sabtu (18/7/2015) malam.

Ayu menyertakan keterangan pada foto unggahannya,”Follow my new twitter account @aytingnew92 !! Thanks all [Ikuti akun baru Twitter-ku @aytingnew92!! Terima kasih].”

Pengumuman tentang akun baru Ayu tersebut disambut baik oleh para penggemarnya. Pantauan Solopos.com, Minggu (19/7/2015), dalam waktu kurang dari 24 jam, Ayu memiliki jumlah pengikut 10.600, dengan empat akun yang diikuti Ayu.

Empat akun yang Ayu ikuti tersebut adalah akun Shaheer Sheikh [@Shaheer_S], fans club Ayu Ting Ting [@aytinglicious], adiknya Syifa [@syifaasyifaaa], dan seorang wanita berakun @rannykml.

Terpantau hingga Minggu sore, lewat akun barunya di Twitter, Ayu telah memposting sembilan kicauan. Di antara kicauan tersebut, Ayu mengunggah foto hadiah spesial Lebaran berupa tasbih yang ia bentuk menyerupai bentuk hati.

“Tasbih,” tulis Ayu diikuti emoticon cinta dan orang berdoa.

Sejauh ini, Ayu belum memberikan keterangan tentang sosok yang telah memberikan tasbih tersebut. Namun, sebagian penggemar berasumsi tasbih tesebut adalah hadiah dari artis India Shaheer Sheikh.

Hingga berita ini turun, Ayu juga belum memberi penjelasan tentang alasannya membuat akun baru di Twitter. Sebelumnya, Ayu telah beraktivitas di Twitter dengan akun @aytingting92. Perbedaan dari dua akun tersebut ada pada nama pemilik akun.

Di akunnya yang lama, Ayu menulis namanya sebagai Ayu Ting Ting, sementara di akun barunya artis tersebut menuliskan namanya sebagai Rose. Ayu Ting Ting lahir di Depok, 20 Juni 1992, dengan nama Ayu Rosmalina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya