SOLOPOS.COM - Nita Sofiani rayakan pesta lepas lajang (Instagram)

Kabar artis Nita Sofiani akan menikah dengan lelaki pujaannya, Vin Rana.

Solopos.com, SOLO – Hubungan cinta presenter Nita Soviani dengan aktor India, Vin Rana, agaknya semakin serius. Dua bulan menghabiskan waktu di India untuk bertemu keluarga besar Vin Rana, Nita Sofiani semakin mantap untuk bersanding dengan Vin Rana di pelaminan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Belum jelas  tanggal keduanya akan melangsungkan pernikahan. Tapi, teman-teman Nita sudah menyiapkan pesta lepas lajang atau bridal shower untuknya. Dalam caption fotonya, Nita menjelaskan bahwa dirinya akan menjadi yang pertama menikah.

“Sahabat sejati akan selalu di sampingmu saat suka atau duka. Terima kasih telah membuatkan pesta lepas lajang. Sulit dipercaya, aku yang pertama hahaha. Terima kasih selalu menerima kekurangan dan kelebihanku, dan selalu jujur. Aku sayang kalian semua,” ujar Nita Sofiani di akun Instagramnya, Jumat (13/11/2015).

Nita Sofiani rayakan pesta lepas lajang (Instagram)

Nita Sofiani rayakan pesta lepas lajang (Instagram)

Di foto-foto yang diunggahnya Nita tampak anggun menggunakan pakaian khas India. Ia bersama teman-temannya melepaskan balon warna-warni.

“Kami melepas balon dan berharap semua berjalan lancar saat hari pernikahan dan setelah tinggal di India. Terima kasih membuat semua ini pantas dikenang, teman-teman,” lanjut Nita Sofiani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya