SOLOPOS.COM - Sampul album Zayn (kanan) dianggap menjiplak album milik rapper Lil Wayne (kiri) (GQ.com)

Kabar artis Zayn Malik berang lantaran sampul album terbarunya dituduh plagiat sampul album milik penyanyi Lil Wayne.

Solopos.com, SOLO — Zayn Javvad Malik atau Zayn Malik baru saja meluncurkan sampul album terbarunya berjudul Mind of Mine dalam talkshow ternama bersama Jimmy Fallon Rabu (17/2) lalu. Berselang tiga hari, berbagai respons langsung membanjiri media sosial mengenai konsep sampul album milik penyanyi berusia 23 tahun ini.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Hal ini terjadi lantaran sampul album itu dianggap menjiplak sampul milik rapper Lil Wayne.

Dalam sampul tersebut, terpampang potret Zayn Malik kecil yang menggemaskan dengan sentuhan tato miliknya saat ini. Lantaran dianggap memiliki kesamaan sampul album milik Lil Wayne bertajuk The Chapter III, Mantan member One Direction ini pun berang menanggapi komentar pedas dari para pengguna Twitter.

“Aku tidak mencoba menjadi seorang rapper, albumku adalah cerminan diriku saat kecil. Ideku tersebut sudah sejak lama kupikirkan,” tulis Zayn di akun Twitternya, seperti penelusuran Solopos.com, Sabtu (20/2/2016).

Ia juga menambahkan bahwa orang-orang yang berkomentar sinis tersebut merupakan orang yang tidak bisa menghargai karya orang lain.

“Pikir dong, menghargai karya seni itu tidak dengan merendahkan apa yang tidak kamu mengerti,” tambahnya berang.

Seperti yang diketahui, Zayn Malik berhasil mencuri perhatian dunia setelah meluncurkan lagu perdana berjudul Pillow Talkpada Januari lalu. Baru-baru ini, ia menyanyikan tembang keduanya yakni It’s You di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon yang disinyalir berisi sindirian untuk mantan tunangannya, Perrie Edwards. Album perdananya Mind of Mine dikabarkan akan resmi dirilis pada 25 Maret mendatang. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya