SOLOPOS.COM - Winda Idol (Twitter.com/@WindaViskaLovers)

Kabar artis Winda Viska Ria mengalami kerugain karena rumah dibobol maling.

Solopos.com, JAKARTA — Winda Viska Ria, artis jebolan kontes bernyanyi Indonesian Idol, mengalami peristiwa nahas. Pasalnya, rumah Winda yang beralamat di kawasan Jagakarsa, Jakarta dibobol kawanan pencuri, Sabtu (17/10/2015) malam.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Beruntung, pada saat kejadian Winda dan keluarga besarnya tidak ada di dalam rumah, sehingga tidak ada korban sama sekali.

“Aku enggak tahu pasti kejadiannya jam berapa, karena semua lagi pergi. Pas pulang itu sekitar pukul 20.30 WIB, aku lihat pintu rumah sudah terbuka, tapi kayak ada yang buka paksa gitu,” kata Winda melalui sambungan telefon, sebagaimana dilansir  Okezone, Minggu(18/10/15).

“Terus aku minta tolong tetangga buat cek ke dalam rumah dulu, takutnya kan perampoknya masih ada di dalam dan bawa senjata tajam, untungnya enggak ada siapa-siapa di rumah, jadi enggak ada korban. Begitu dinyatakan aman semua, aku langsung masuk dan benar berantakan semua rumah aku,” jelas Winda.

Meskipun tidak ada korban dalam musibah ini, Winda yang lahir pada 1983 ini mengalami kerugian cukup besar, karena perhiasan dan ratusan lembar uang real Arab Saudi raib digondol pencuri.

“Kalau barang besar sih enggak ada yang ilang, tapi barang kayak jam, perhiasan, tas, sejumlah mata uang real simpenan mama raib, ya mungkin kerugian bisa mencapai ratusan juta,” pungkas Winda yang telah melaporkan kejadian ini kepada polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya