SOLOPOS.COM - Dewi Rezer. (JIBI/Detik)

Kabar artis Dewi Rezer bermasalah dengan rumah tangganya beredar.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga Dewi Rezer dan Marcellino dikabarkan tengah bermasalah. Bintang film dan presenter kelahiran 29 September 1980 tersebut sudah dua bulan ini berada di Australia. Selama di sana, ia meninggalkan suami dan kedua anaknya.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Tekait kabar ini, Dewi masih enggan berkomentar. “Kalau sekarang aku enggak bisa ngomong banyak. Doakan aja yang baik-baik,” ungkapnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).

Dewi mengatakan ia pergi karena tengah menjalani check up. Entah check up apa, Dewi pun menolak ketika ditanya.

Alih-alih menjabarkannya, ia malah mengaku tengah melanjutkan pendidikan. Hal itu dijalani agar bisa menjalani bisnis yang matang di sini.

“Aku kangen sama anak-anak, tapi aku tahu anak-anak sama Papa yang pintar urus anak, perhatian, he is good dad,” ujarnya.

Masalah itu juga begitu terlihat di Instagram miliknya. Beberapa waktu terakhir ini, Dewi sering banget mengunggah foto galau. Kini Dewi sudah kembali dari Negeri Kanguru. Tapi masalah itu sepertinya memang masih belum selesai.

“Kalau sekarang aku nggak bisa ngomong banyak. Doain aja yang baik-baik, kalau oke ya masih oke, kalau sudah enggak, ya enggak,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya