SOLOPOS.COM - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Instagram.com/@glennalinskie)

Kabar artis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia merayakan sembilan tahun bersama.

Solopos.com, SOLO – Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia dikenal sebagai pasangan romantis yang kerap mengumbar kemesraan di depan kamera dan media sosial. Sembilan tahun bersama dari pacaran hingga menikah, keduanya pun mengungkapkan ucapan manis di Instagram.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“Tuhan memberkati hubungan kita selama lamanya. Amen’. Itu adalah ucapan kita setiap bulan dari bulan pertama kita jadian sampe sekarang di setiap tanggal 28,” tulis Glenn di video perjalanan cintanya dengan Chelsea.

Ungkapan cinta Chelsea Olivia (Instagram)

Ungkapan cinta Chelsea Olivia (Instagram)

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada sang istri yang telah menemaninya. Glenn mengaku sembilan tahun menjalin asmara dengan Chelsea tidaklah mudah. Namun ia bersyukur semua rintangan, suka, maupun duka mampu ia jalani bersama.

Tak mau ketinggalan dengan suaminya, Chelsea juga mengunggah kata-kata puitis untuk Glenn. Personel grup vokal BBB ini juga berterima kasih kepada Glenn yang telah menjaga dan menemaninya selama sembilan tahun.

Terimakasih udah bersama denganku selama 9tahun ini, Dalam keadaan susah dan senang.. Menemani dan menjagaku bertumbuh dewasa bahkan lanjut usia nantinya..,” tulis Chelsea.

Netizen pun dibuat iri dengan keromantisan mereka. Ucapan selamat dan doa pun diberikan untuk pasangan ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya