SOLOPOS.COM - Robert Downey Jr. (instahall.com)

Kabar artis Robert Downey Jr tak mau membintangi film Iron Man 4.

Solopos.com, SOLO – Kabar kurang menyenangkan bagi Anda pencinta film superhero Marvel. Aktor Robert Downey Jr selama ini selalu dikaitkan dengan sosok Iron Man menegaskan dirinya tak ingin kembali berperan Tony Stark di Iron Man 4.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku pikir itu tak akan terjadi. Lagipula terlibat di Captain America 3 kurang lebih sama dengan Iron Man keempat,” ujar Robert Downey sebagaimana dilansir The Guardian, Selasa (15/3/2016).

Pria berusia 43 tahun tersebut menganggap dirinya sudah terlalu tua untuk memerankan tokoh superhero tersebut sendirian. Ia akan memilih untuk terlibat di film The Avegers bersama dengan para superhero lainnya.

“Ketika The Avengers ada, itu sudah cukup. Semua perhatian akan tertuju pada The Avengers, aku rasa itu tak akan mengubahku dalam peran yang lain,” imbuhnya.

Robert Downey sudah berperan menjadi Iron Man dalam tiga seri. Di seri terakhir, Iron Man sukses menjadi salah satu film terlaris di dunia. Pendapatan film tersebut bahkan terbilang sangat fantastis mencapai Rp14 triliun di 2013.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya