SOLOPOS.COM - Reza Rahardian (Sahamgrup.com)

Kabar artis Reza Rahardian sakit.

Solopos.com, SOLO – Pengambilan gambar di film Rudy Habibie terpaksa dihentikan sementara lantaran sang aktor utama, Reza Rahardian, sakit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Reza yang berperan sebagai BJ Habibie di film Rudy Habibie yang sedang digarap, dikabarkan menjalani perawatan di rumah sakit karena typhus.

“Saya tidak mau ambil risiko dengan menggadaikan kesehatan Reza demi mengejar target sekalipun yang bersangkutan masih tetap semangat untuk terus melakukan shooting,” kata Manoj Punjabi, produser film itu, dalam siaran pers, Kamis (31/3/2016).

“Saya instruksikan ke team untuk segera menghentikan dulu shooting sampai dia benar-benar pulih kesehatannya,” kata dia seperti dikutip Antara.

Manoj mengatakan keputusannya menghentikan kegiatan pengambilan gambar kemungkinan akan memperlambat penyelesaian film yang dijadwalkan bisa tayang Lebaran tahun ini.

“Ini memang film besar, berbiaya besar, yang tentunya banyak hal maupun target yang harus dicapai dari peluncuran film ini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya