SOLOPOS.COM - Anissa Azizah dan Raditya Dika (Instagram @raditya_dika)

Kabar dari artis Raditya Dika yang menyebut pertunangannya sebagai hari patah hati kelurahan.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari artis Raditya Dika. Artis berusia 32 tahun itu akhirnya resmi bertunangan dengan sang kekasih, Anissa Azizah, Jumat (8/12/2017). Berita bahagia ini disampaikan langsung oleh Radit melalui laman Instagram pribadinya, @raditya_dika.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui akun tersebut, pria bernama lengkap Dika Angkasaputra Moerwani mengunggah foto momen bahagianya bersama sang kekasih. Dalam foto itu, Radit tampil gagah mengenakan jas berwarna biru keunguan yang dipadukan dengan celana krem. Dia melengkapi penampilan dengan mengenakan selendang dari kain tradisional ulos berwarna merah tua.

Sementara Anissa Azizah tampil cantik mengenakan kebaya berwarna hijau muda. Penampilannya makin memesona dengan tatanan rambut disanggul dan riasan wajah natural. Radit tidak menuliskan caption apapun selain tagar kocak yakni, #HariPatahHatiKelurahan.

Foto momen pertunangan Raditya Dika dan Anissa Azizah (Instagram @raditya_dika)

Foto momen pertunangan Raditya Dika dan Anissa Azizah (Instagram @raditya_dika)

Dalam sekejap, unggahan itu langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Mereka merasa lega melihat pertunangan Raditya Dika dengan Anissa. Sebab, beberapa waktu lalu tersiar kabar jika jalinan cinta keduanya telah kandas.

“Akhirnya aura bahagia terpancar dari muka bang @raditya_dika. Dulu lungset face-nya sekarang bahagia banget,” komentar @suharlis_siska.

“Bang, gue rasa ini akan lebih pecah dari peristiwa Raisa-Hamish. Lu bayangin aja pimpinan jomblo Indonesia udah otw nikah. Gimana perasaan jomblo lain bang? Mereka kehilangan pemimpin. Layaknya anak ayam yang kehilangan induknya,” sambung @fujasyarifa25.

“Kenapa kamu bisa lucu sih di saat begini. Gemes deh, semoga kelak menjadi keluarga sakinah ya bang,” imbuh @nona_yieg14.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya